Minggu, 16 Oktober 2016

Cara Mudah Memperbesar Resolusi Foto

Cara Mudah Memperbesar Resolusi Foto agar Tidak Pecah dan Fokus Detail
Itu semua dapat anda lakukan di hp android anda ataupun di laptop dan komputer (pc) anda secara gratis, pada dasarnya teknik ini tanpa menggunakan software khusus. Hanya kita dapat mempertajam resolusi foto agar lebih jelas menggunakan cara online. Jadi sobat dapat memanfaatkan website yang dibawah nanti saya share. Oke beriktu adalah cara meningkatkan resolusi foto tanpa ribet.

a. Silahkan sobat membuka website berikut ini : 
http://waifu2x.udp.jp

b. Selanjutnya masukan gambar anda, klik "Choose File" dan masukan foto / gambar yang ingin anda pertajam resolusinya.

c. Kemudian atur pengaturan, bagian Style anda Pilih Photo, kemudian noise reduction anda dapat pilih High dan bagian Upscaling anda pilih 2x.

d. Nah sekarang langkah terakhir anda klik Convert, maka akan terbuka halaman baru yang dimana halaman tersebut dapat anda simpan fotonya. Klik Save As.

Oh iya sob gak cuma website itu saja berikut adalah web serupa yang mungkin anda ingin coba juga.

  1. http://waifu2x.me/index.en.html
Itu dia web waifu2x dimana fungsinya sama sob mempertajam foto. Keren sob gambar akan lebih tajam dengan resolusi yang lebih tinggi sehinga ketika di zoom tidak pecah. 

Mungkin cukup sekian dulu tutorial saya kali ini tentang cara memperbesar resolusi foto lewat Online Internet. Semoga dapat bermanfaat membantu anda dalam meningkatkan resolusi foto agar lebih jernih dan detail tidak pecah juga keliatan lebih tinggi resolusinya, jika sobat memiliki pertanyaan seputar artikel ini silahkan berikan komentar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar